Selasa, 16 Desember 2008

Nyaris Ketemu Ika Natassa

Agung Mandiri...calling...0811...
nnuutttt...nuuutt...nnnuuutttt...

”Hai Gung!”
”Lagi sibuk nggak Dent?” agung nggak pake babibu
”hehehe, nggak sibuk kok, tadi sori pas lo telp gw lagi makan siang. Nggak denger Hpnya bunyi. BTW, udah makan blm ? Apa kabar lo ?” (sok akrab mode on )
”Kamis sore ada acara nggak Dent?” agung masih nggak pake babibu
"Belum deh kayaknya. Eh, tapi Kamis sorenya jam berapa ya ?
“After officer hour.Ikut yuk Dent!”
"kemana?"
"Ada aja..."
"iih, agung...kemana dulu, ntar kalo diculik gimana?" Nggak mungkin banget sih kalo gw sampe diculik. Ya...biar agak dramatis aja gitu...
”Dent!”
”Apa sih Gung? Emang kamis sore gw mau lo ajak kemanaaaa???”
”Ketemu Ika...”
”He ? Ika siapa ?”
Agung diem.
Gw diem.
Shit! The only connector between us is Ika, dan gw baru sadar bahwa yang kami bicarakan adalah Ika Natassa, yes Ika Natassa yang sebenar-benarnya.
”Gung..., I...Ika Na...Natassa?”
” hehehe, iyak betul sekali, Ika Natassa. Dia lagi OTS dan sebenernya sampe Jakarta malem ini. Tapi gw sama Revi baru ketemu dia hari Kamis. Ada anak-anak ODP yang lain juga sih. Lo mau ikut nggak ? nanti datengnya sama gw”
Glek. Bego aja kalo sampe bilang ”enggak” ke Agung untuk ketemu Ika.
”I..i..ya gung, mau lah. Gila aja... Ika ? beneran Ika Natassa Gung ?”, gw masih agak nggak percaya.
” Iya Dent. Makanya, ikutan ya.”
” Datengnya sama lo kan ? nanti disana nggak ada yang gw kenal lagi.”
”iya Denta. Datengnya sama gw dan lo akan ketemu Ika Natassa plus bisa minta tanda tangannya langsung”

saat itu gw nggak peduli kalo bakal dibilang norak, secara ada kesempatan untuk ketemu penulis idola gw. Sayangnya kesempatan ini berlalu begitu saja karena nggak lama kemudian ada yang ngajak gw ketemuan setelah sekian lama berantem.
Intinya ya...tetep aja gw milih untuk ketemu dia untuk memperbaiki hubungan gw ; dan akhirnya melewatkan kesempatan untuk ketemu Ika Natassa.

2 komentar:

  1. Berarti cowo idola lebih penting daripada penulis idola yah??
    Aku ngebayangin tu cowo pasti tinggi, tampan, badannya atletis, rajin berdoa, bisa masak, pinter, baik hati, gape main gitar, jago bela diri, tidak sombong dan rajin menabung (gubrak!!).. Dan yg paling penting...dia ga egois. hehe.

    Emang ada ya??

    BalasHapus