Sabtu, 10 April 2010

My first role model : IP Shanti
and then : Kristy Nelwan & Ika Natassa.
My current role model : ---

Kalau diliat kondisi gw sekarang memang agak nggak relevan sama Ika dan Kristy untuk dijadikan role model. Sekarang pun gw masih ttp kagum sama mereka, put my eyes on them.
Tapi sekarang kyknya harus punya role model lain yg kondisinya more similar.
Di sekitar gw, ada ribuan working woman yang setengah kepalanya ada dirumah mikirin anak dan masak apa hari ini.... Tapi, gw butuh seseorang yang beda yang bisa ngasih gw inspirasi ditengah kondisi jaman edan semacam Jakarta. Tapi siapa...? :(

Bukannya mau jadi copy cat, gw cuma butuh guideline ttg bagaimana track yg pernah ada. Setelah itu, I'll walk my own path....
duuuh, kenapa jadi serasa kehilangan lentera penunjuk jalan gini yah...?
Am I begin to have a shifting paradigm about how a woman should be...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar