Senin, 26 November 2012

Terjadi Begitu Saja

Ini hobi baru saya :) belum lama sih saya mulai coba resep sana coba resep sini. Dan soal hasil, jangan bayangkan rasa yang spektakuler, atau bentuk yang indah kayak yg ada di acara kuliner tv. Hasil karya saya masih ala-ala warteg dan kelas rumahan. Yang penting cukup untuk bikin suami ngambil nasi sampe 3x ^___^ 

Masuk dapur bukanlah prestasi buat saya. Mengingat ada begitu banyak alternatif melepas penat di weekend time dan seabreg kegiatan saat weekdays...saya punya banyak alesan untuk nggak dari dulu belajar masak. Cuma memang, yang perlu digarisbawahi disini adalah, nggak ada tuh inspirasi untuk masuk dapur. It was just happened dan berlanjut begitu aja sampe sekarang. 

Jadi, ya untuk kelas pemula sok sibuk dan new comer , boleh donk saya pamer dikit hasil masakan saya hehehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar