Selasa, 10 Februari 2009

smile

Gw setuju banget sama kalimatnya Andrea Hirata,"menabur senyum menuai cinta".
Akhir2 ini baru terbukti kebenarannya bahwa tersenyum memang membawa banyak kebaikan. Sebetulnya Rendhi juga sudah highly forced me to smile sejak 1 thn yang lalu, tapi kok ya...baru sadar sekarang gitu. Gw jadi inget dulu pas pertama kali gw jalan sama dia waktu masih di Jogja tahun 2005, dia pernah bilang, "aku suka kalo kamu tersenyum kayak barusan" hihihihi....he had seen it long ago before everything.

Kembali lagi kepada senyum. Hari-hari belakangan ini gw punya banyak alasan untuk cemberut, terutama yang disebabkan oleh urusan kerjaan. Proses persetujuan yang makin berbelit-belit, Cruela Devil yang ternyata sekarang 1 center sm gw (oh my...ketemu lagi sama nenek-nenek gondrong itu...), dll dll dll. Tapi kok ya rasanya muka ini terlalu manis kalo harus ditekuk 7, kasian yang pada ngeliatin, kan nggak enak juga ngeliat muka gw :)

sehat, enak diliat, murmer, bawa berkat, dan menuai cinta...itulah senyum...ckckckc, dahsyat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar