Jumat, 10 Juli 2009

My Sister Pan

Sister... udah gede yah kamu inih....

Fenia kelas 1 SD.
Masih lucu dan imut. Kaya ulet Ulil. Udah keliatan tengil, tapi masih lebih banyak nggemesinnya. Waktu itu saya masih kuliah di Jogja, jadi jarang banget ketemu dia. Ketemu paling 2-3 bulan sekali. Jarang bisa mengamati perkembangannya. Cuma denger2 cerita dari mama lewat telpon. Saya masih inget tuh, komunikasi via telpon bisa sehari 3x. Untung mama tau, bahwa walau jarak memisah, komunikasi harus tetap jalan. Sekalinya ketemu Nia di Jakarta... yah...sepuas-puasnya deh melepaskan rasa rindu :) To have her...cant realy describe it...she's a bliss.... Gambar ini saya ambil waktu dia datang ke wisuda saya tahun 2006.


Fenia kelas 3 SD.
Hehehe, ini beneran Fenia loh, dengan tampangnya yang tengil...:P
Tingkahnya juga udah mulai kayak anak kelas 3 SD. Masih ttp my best sister ever, cuma udah mulai bisa bikin jengkel. Karena saya sudah mulai balik ke Jakarta lagi, jadi mulai merasakan kebenaran paradoks ttg persaudaraan : jauh dikangenin, dekat diajak bertengkar. Nggak peduli saya yang udah berusia 22 thn sering main gulat sama dia. Dijepit, ditikam, dikremes, lempar-lemparan guling dan bantal...wah...pokoknya mirip WWF deh. Dia belum bisa banyak melawan. Ya iya lah, secara perwakan David and Goliath :). Litle and disturbing things she starts to do, keep asking "why should I?" dan segala statement yang sering bikin saya geleng2 kepala dan ngelus dada, tapi setelah itu saya selalu tertawa...


Fenia dan Anis kelas 5 SD. Udah mulai ngomong "tadi aku ditembak sama...", main Feacebook, nonton sama temen2nya, dan yang jelas...main pianonya makin jauh meninggalkan saya. Pokoknya, biar bagaimanapun juga , dia harus jadi jagoan piano dan harus ngejazz. Loh, kok jadi malah saya yang maksa? hehehe. Seneng dan suka trenyuh kalo ngeliat dia enjoy banget ngumpul sama geng gongnya itu, like she wants to shout out loud to everyone, " I don't want to be an adult, coz it (looks like) hurts become an adult... I just wanna stay here in a life time..."

1 komentar: