Kamis, 06 Agustus 2009

Jenny Jusuf

Ika Natassa, Dewi Lestari n Kristy Nelwan punya saingan : JenNy JusUf.
Saya terheran-heran waktu tau ternyata umurnya cuma beda setaun lebih tua, tapi "isi"nya punya jarak bertahun-tahun dari perempuan usia 24 thn pada umunya... Ni cewek bener2 "nggak umum"...

Besok malam saya mampir lagi ke blog-nya Jenny. Dan masih ttp terpaku, kenapa pengamatan simple dalam hidup sehari-hari bisa bikin dia merangkai kata dengan bagus banget? Ok, mungkin urusan merangkai kata itu bakat yang sudah dia bawa dari sononya. Tapi proses apa yang dia lewati sampe bikin dia ada pada pemahaman yang menurut saya jarang bisa dijumpai oleh perempuan usia mid 20? Apa harus ikut meditasi-self-healing-ala Reza-Gunawan? apa harus cuma punya papa? apa harus jadi Cina yang notabene komunitas minor di Indonesia? enggak kan.... dari mana semua pemahaman itu dia dapatkan...?
Saya belum selesai membaca blognya... Masih penasaran sama bbrp tulisan dia , terutama yang agak nyerempet sama masalah keimanan dan yg bertema tulis-menulis :) topik faforit saya banget tuh...
Nggak perlu jadi terlalu smart untuk suka sama blognya jenny
Nggak perlu jadi terlalu kutu buku untuk suka sama tulisannya dia
Nggak perlu jadi terlalu rohani untuk sepaham sama dia
semuanya begitu sederhana sekaligus sarat makna...
geeezzzz...

2 komentar:

  1. Emang ..itu cewek isi kepalanya benar-benar edannnnn.
    ha-ha-ha

    BalasHapus
  2. sependapat dgn sayah, tentang jenny jusuf? :)
    kayaknya karena dia temenan sama Reza Gunawan dan Dewi Lestari deh hehehe

    BalasHapus