Rabu, 06 Januari 2010

Bayang Wajah di Cermin

Suatu sore aku memandangi bayangan di cermin, sedikit lebih lama dari biasanya.
Kuperhatikan dan kuamati dengan seksama.
Wajahnya...
raut muka itu....
bibirnya...matanya....tarikan senyumnya...
kenapa seolah aku tidak lagi mengenal bayang wajah yang biasa?
bayangan di cermin yang selalu menunjukkan wajah yang ingin kulihat..
wajahku, kemanakah perginya....?

Aku, seperti bukan diriku.
Dalam setiap jarak wajah ini kini kutemukan sesuatu yang berbeda
bukan lagi hanya warna hitam dan putih yang dulu ada
tapi sekarang, ada begitu banyak warna disitu
wajah ini...
senyum ini...
mata ini...
bukan lagi milikku sendiri....
ada raut wajahmu dan wajahnya disitu...

Aku, memang bukan diriku lagi
Saat sadar bahwa sebagian diri ini sudah menemukan sebagian yang lain
harusnya aku langsung mengenali wajah baru yang terbayang di cermin itu
tak lagi asing
ada kamu
dan ada dia...
jadi satu didalam aku....

kembali kupandangi bayang wajah di cermin itu...
masih tetap diriku, hanya bukan lagi yang dulu...

Jakarta,
after 2 month mariage
and 2 weeks after the baby's heart start to beat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar