Senin, 14 Juni 2010

Ngomong-ngomong soal baby....

Talking about baby's things ternyata cukup membuat gw tersenyum. Hari ini beberapa kali nggak sengaja mendapati diri tanya jawab sama temen kantor tentang persiapan melahirkan yg bikin deg degan :D I like this kinda feeling. Antara nggak sabar, takut & khawatir, tapi juga exciting, dan sensasinya itu lho...bikin yg ada di dalam perut juga ikut merasakannya.

Dua kali kontraksi palsu minggu ini memang cukup ngasih gambaran stadium satu rasa yg harus gw lewati kalau ingin melahirkan secara normal. Berkali-kali gw bilang sama si dede, supaya nanti lairannya normal yah...gw bilang ke dia kalo gw kuat dan dia pasti bisa. Komunikasi pre natal yg kadang bikin gw sama Rendhi keliatan kayak orang gila. Tapi itulah kebahagiaan kami (yg seringnya justru lupa untuk gw syukuri), mendapati si dede ngasih respon ketika kami ajak ngobrol.

Tapi hari ini gw bersyukur, karena diingetin sama beberapa temen kantor bahwa sudah waktunya gw untuk lebih konsentrasi sama persiapan kelahiran, mengingat sekarang sudah masuk bulan ke-8. Baju di mobil, senam hamil, minum air kelapa muda, kacang ijo dan susu kedelai, nggak boleh banyak bergerak, musti sering2 ngepel , browsing dan baca2 artikel kehamilan, bla bla bla.... Untung banyak yg ngingetin gw. Disela-sela kantor yg sering bikin stress, masih ada hal-hal tidak terduga yg bikin gw tersenyum.

It is a simple post, but some how it makes me smile.
Sudah terlalu banyak yg bikin gw cemberut, ternyata yg bikin gw tersenyum ada didalem perut gw sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar