Kamis, 17 Juni 2010

Versus Post Capek

Postingan simple dan pendek ini akan jadi salah satu hal yang patut gw syukuri selama seminggu ini. Semacam obat untuk semua suntuk yang bikin gw mengeluh beberapa bulan terakhir.
  1. Seminggu ini gw bisa pulang ke rumah mama , dengan cepat. Maksudnya terhindar macet dan nggak ketemu sama yang namanya traffic jam akibat hujan.
  2. Air kamar mandi...somehow...terasa sedingin air di Jogja. Kok bisa..? Nggak tau juga kenapa :) yang jelas selalu bikin gw tersenyum setiap keluar kamar mandi.
  3. Akhirnya project infrastruktur untuk cabang Atmajaya dan Bellagio selesai juga :) Perjalanan panjang dan sedikit berdarah untuk bisa menyediakan support facility di kantor kas lumayan memberi tambahan pengalaman ttg siapa-siapa yg harus dihubungi untuk mendapatkan bantuan... Thanks God.
  4. Minggu ini acara mitoni si dede bakal diadakan di Legenda. Walaupun kehamilan gw sudah memasuki bulan kedelapan, alias acara mitoni ini sebenarnya agak terlambat, tapi gw seneng deh karena setelah ini, gw dan Rendhi bisa mulai belanja keperluan baby dan menghias apartment kecil kami jadi kamar baby yang menyenangkan. Diaper, gurita, minyak telon, wallpaper yg gambar bintang-bintangnya glow in the dark, stroller, ice box, medella, breast pump, hiyaaaa...menyenangkan sekaliii :D

1 komentar:

  1. Sedingin air di jogja??? makanya water heaternya dinyalain...siapa tau jadi sehangat air di gurun sahara hehehe.
    Selamat ya, sudah 8 bulan, sebentar lagi resmi jadi Ibu. Jaga kesehatan ya teman... GBu.

    BalasHapus